> Warung Bebas

Wah !! Pengguna Twitter senang Facebook punya banyak pengguna palsu


Wah !! Pengguna Twitter senang Facebook punya banyak pengguna palsu
Salah satu trending topic di Twitter hari ini mengangkat tema yang sedang banyak diulas oleh media online yaitu 83 juta pengguna Facebook diyakini sebagai pengguna palsu. Uniknya, minggu kemarin Facebook mengumumkan bahwa sampai saat ini mereka mempunyai 955 juta pengguna aktif.

Trending topic di Twitter yang bertuliskan 83 Million Facebook Accounts Are Fake tersebut langsung saja mendapatkan banyak komentar mulai dari yang biasa sampai yang menjelek-jelekkan situs besutan Mark Zuckerberg ini. Lucunya lagi, banyak pengguna Twitter yang follow trending topic ini terkesan senang akan berita tersebut.

Salah satu komentar cerdas dituliskan oleh TheRapShow.Com dalam account Twitternya, "Semua orang terkejut dengan berita 83 juta pengguna Facebook adalah pengguna palsu. Ada banyak 'orang palsu' di dunia ini dengan jumlah lebih dari itu."

Dikarenakan masalah ini, Facebook dengan cepat merespon dan mengatakan bahwa mereka akan segera mengusut 'pengguna palsunya' ini. Menurut beberapa analisis, selain bot, banyak orang yang dapat dengan mudah mendaftar di Facebook. Selain gratis, Facebook juga tidak meminta persyaratan yang rumit.

Apabila Facebook mempunyai 83 juta pengguna palsu, apakah tidak menutup kemungkinan bahwa di situs jejaring sosial lain seperti Pinterest, Tumblr, Google+ bahkan di Twitter juga terdapat pengguna palsu? Kita Lihat saja nanti :)
merdeka.com

Wah !! Pengguna Twitter senang Facebook punya banyak pengguna palsu 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Wah !! Pengguna Twitter senang Facebook punya banyak pengguna palsu' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 05 Agustus 2012

2 komentar untuk "Wah !! Pengguna Twitter senang Facebook punya banyak pengguna palsu"

  1. wah sekarang makin bergulir bergantian ketenaran Social site, dulu Friendster, sekarang FB, lalu mau digeser Twitter, bentar lagi apa yah?

    BalasHapus
  2. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus