> Warung Bebas

Gila !! Warga Iran loncat dari pesawat di Bandara Ngurah Rai


Gila !! Warga Iran loncat dari pesawat di Bandara Ngurah Rai
Petugas Imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali menangkap warga negara Iran, Foroughin Monteza Baratali, karena melompat dari pesawat yang ditumpanginya. Kini Baratali dirawat di Bali International Medical Center Kuta karena luka akibat melompat dari pintu darurat. 

"Dia mengalami luka patah tulang di sejumlah anggota tubuhnya," kata public relation officer PT Angkasa Pura I Ngurah Rai Sherly Yunita, Minggu (5/8).

Insiden itu terjadi sesaat setelah pesawat Qatar Airways QR 638 yang ditumpangi Baratali mendarat pukul 09.00 Wita. Pria itu tiba-tiba membuka paksa pintu darurat dan kemudian melompat.

Petugas airport, imigrasi dan kepolisian yang bertugas di airport kemudian mengevakuasi Baratali ke rumah sakit dengan mobil ambulan.

Dari penyelidikan petugas imigrasi, Baratali berusaha menghindari pemeriksaan imigrasi karena masuk ke dalam daftar cekal. "Imigrasi masih menyelidiki kejahatan apa yang dia lakukan sehingga masuk dalam daftar cekal," ujar Sherly.

Dia menjelaskan, Baratali saat ini masih mendapat perawatan di rumah sakit dengan mendapat penjagaan petugas kepolisian. "Dia akan dideportasi setelah sembuh," katanya. 
merdeka.com
Gila !! Warga Iran loncat dari pesawat di Bandara Ngurah Rai 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Gila !! Warga Iran loncat dari pesawat di Bandara Ngurah Rai' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 05 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Gila !! Warga Iran loncat dari pesawat di Bandara Ngurah Rai"

Poskan Komentar