> Warung Bebas

Sedang Asik pacaran, Rahayu tewas tertimpa batu tebing


Sedang Asik pacaran, Rahayu tewas tertimpa batu tebingSedang asyik memadu kasih asmara alias berpacaran, dua sejoli warga Kebumen, Jateng tiba-tiba tertimpa longsoran batu di kawasan objek wisata Waduk Sempor, Kebumen. Akibatnya, sang cewek tewas dan pasangannya mengalami luka berat.

Korban tewas adalah Puji Rahayu (22) warga Desa Somawangi, Kecamatan Madiraja, Banjarnegara. Sedangkan kekasihnya masih hingga pukul 17.30 masih kritis. Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.

Dari hasil informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat kedua pasangan tersebut datang ke Waduk Sempor dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol R 5382 EM warna biru.

Kemudian keduanya duduk-duduk santai di bawah tebing tidak jauh dari Aula Waduk Sempor. Namun, saat keduanya asyik bermesraan, tiba-tiba tebing yang ada di atas mereka longsor hingga akhirnya sebongkah batu padas menimpa keduanya.

"Saya tahunya setelah ada suara bergemuruh, tiba-tiba ada teriakan keras minta tolong. Setelah saja lihat dan sampai di lokasi kondisinya mereka sudah tertimpa batu dan si cewek tewas mengenaskan," ungkap Darmanto (25) saksi mata warga Dusun Kaliputih, Desa Sempor saat dimintai keterangan polisi.

Kapolsek Sempor AKP M Yusuf SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Usai mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian. Kedua korban kemudian setelah berhasil dievakuasi dari timbunan longsor dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gombong untuk mendapatkan perawatan.

"Diduga bongkahan batu padas itu longsor usai terdorong pohon akasia yang tertiup angin cukup kencang. Namun kami masih menyelidiki penyebab pastinya kejadian itu," pungkas Yusuf.
merdeka.com
Sedang Asik pacaran, Rahayu tewas tertimpa batu tebing 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Sedang Asik pacaran, Rahayu tewas tertimpa batu tebing' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Kamis, 30 Agustus 2012

1 Komentar untuk "Sedang Asik pacaran, Rahayu tewas tertimpa batu tebing"