> Warung Bebas

Menteri Lingkungan Taiwan Imbau Agar Pria Duduk Saat Kencing


Menteri Lingkungan Taiwan Imbau Agar Pria Duduk Saat KencingMenteri lingkungan Taiwan mengimbau warga laki-laki di pulau tersebut untuk duduk saat buang air kecil untuk dapat menjaga kebersihan toilet, memicu reaksi yang bermacam-macam dari masyarakat. 
Stephen Shen, Kepala Administrasi Perlindungan Lingkungan (Environmental Protection Administration) mengatakan pada Senin, bahwa ia sendiri mengadopsi kebiasaan tersebut, dan menyarankan kepada orang lain untuk mengikutinya sehingga toilet duduk siap untuk digunakan oleh pengguna berikutnya. 
Seorang pejabat lingkungan yang dihubungi oleh AFP, pada Selasa, mengakui bahwa imbauan tersebut akan sulit diikuti di toilet umum, di mana fasilitas toilet khusus menjadi fasilitas utama.

Oleh karenanya, katanya, laki-laki didorong untuk mencoba melakukan kebiasaan baru tersebut di rumah.
Reaksi terhadap rencana tersebut pada forum Internet dan chatroom beragam, dengan beberapa menyebut rencana tersebut merupakan ide bagus sementara lainnya lebih kritis terhadap rencana tersebut.
“Pemikiran politisi yang kacau, mengapa para birokrat lingkungan tidak mulai mengenakan rok saja,” kata sebuah pesan di forum United Daily News.
“Saya akan senang bila melihat Stephen Shen dan (Presiden) Ma Ying-jeou menampilkan di TV cara bagaimana duduk untuk buang air kecil,” kata pesan lain dalam forum tersebut.
Menteri Lingkungan Taiwan Imbau Agar Pria Duduk Saat Kencing 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Menteri Lingkungan Taiwan Imbau Agar Pria Duduk Saat Kencing' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Kamis, 30 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Menteri Lingkungan Taiwan Imbau Agar Pria Duduk Saat Kencing"

Posting Komentar