> Warung Bebas

Wow !! Men In Black 3 dituntut gara-gara kostum tak layak


Pemain figuran MEN IN BLACK 3, Danika Gerner mengajukan tuntutan kepada perusahaan yang memproduksi film tersebut atas pakaian yang tak layak dikenakan untuk syuting.

Danika Gerner bekerja sebagai figuran dalam film ketiga seri MIB sejak tanggal 9 sampai 14 Mei 2012. Ia mengajukan tuntutan hukum kepada Columbia Pictures and Amblin Entertainment, karena 'kecelakaan' yang ia dapat akibat mengenakan kostum yang tak sepantasnya. Berdasarkan laporan yang diterima The Hollywood Reporter, beberapa pekerja di bagian kostum dalam film tersebut juga mendapat tuntutan yang sama.

Gerner mengklaim bahwa dia mendapatkan kostum yang berada dalam kondisi 'rusak dan berbahaya'. Ia pun mengungkapkan bahwa pemakaian kostumnya tersebut berakibat pada luka badan yang cukup serius.
Dalam tuntutan tersebut tertulis bahwa terlapor ditengarai lalai dan gagal dalam melakukan tindakan pencegahan untuk keselamatan Gerner di lokasi syuting. Gerner menyatakan pula dalam laporannya bahwa ia masih terluka dan tak bisa bekerja akibat 'kecelakaan' tersebut.
Terlepas dari tuntutan tersebut, film MIB 3 telah meraup keuntungan sebesar 55 juta Dollar hanya dari peredarannya di Amerika saja. Kisah dalam film ketiga ini bercerita tentang perjalanan Agen J ke tahun 1960 untuk menghentikan rencana jahat alien yang hendak membunuh rekan kerjanya, Agen K dan mengubah sejarah.
merdeka.com

Wow !! Men In Black 3 dituntut gara-gara kostum tak layak 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Wow !! Men In Black 3 dituntut gara-gara kostum tak layak' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 05 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Wow !! Men In Black 3 dituntut gara-gara kostum tak layak"

Posting Komentar