> Warung Bebas

Konser David Guetta, Pihak promotor targetkan ribuan penonton


Konser David Guetta, Pihak promotor targetkan ribuan penontonPrestasi memukau memang telah ditorehkan oleh David Guetta. Awal karirnya di era 80-an, dirinya telah menjual album Just a Little More Love hingga lebih dari 300 ribu kopi.
Albumnya, Guetta Blaster (2004), Pop Life (2007), One Love (2009) laris manis hingga penjuru dunia. Tak heran jika dirinya 2 kali diganjar penghargaan Grammy Awards untuk musik-musik karyanya.
Hal tersebutlah yang menjadi nilai optimisme tersendiri bagi Ismaya live, Dyandra Production, Gamma Live, dan Sound Rhythm selaku promotor untuk menggandeng David Guetta dalam konser tur dunianya di Jakarta.
"Kalau target penontonnya, seperti yang sudah dijelaskan, karena dia adalah pertama yang memadukan antara dance dan pop musik. Jadi kalau CDnya aja kejual 10 ribu copy pastinya banyak yang ingin menyaksikan," ujar Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live selaku promotor di Dragonfly, Graha BIP, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).
Permintaan terhadap lagu-lagu David Guetta di radio-radio juga menjadi faktor tersendiri bagi promotor untuk semakin yakin dengan animo dari perhelatan ini. Seperti diketahui, David Guetta juga telah bekerjasama dengan musisi-musisi populer di antaranya Kelly Rowland (When Love Takes Over), Akon (Sexy Bitch), Chris Willis (Getting Over You), serta Fergie dan LMFAO.
"Kita mensurvei kepada kebanyakan radio gitu dan ternyata benar-benar dia masuk dari usia 16-25 tahun. Kita sadar sekali musik dia bukan segmented lagi," tukasnya
[merdeka]
Konser David Guetta, Pihak promotor targetkan ribuan penonton 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Konser David Guetta, Pihak promotor targetkan ribuan penonton' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Kamis, 30 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Konser David Guetta, Pihak promotor targetkan ribuan penonton"

Posting Komentar