> Warung Bebas

Wah !! Facebook berencana rilis update 2 kali dalam sehari


facebook
Seperti tidak lagi memperdulikan apa yang didapatkan dari IPO mereka, mulai awal Agustus lalu sampai hari ini (05/08), Facebook merilis banyak fitur baru seperti tampilan untuk laman penyimpanan fotonya, Facebook App Center, Facebook Stories, pemerataan Timeline, sampai dengan McAfee Social Protection. Hari ini, Facebook umumkan bahwa mereka mempunyai rencana untuk merilis update dua kali dalam sehari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chuck Rossi, salah seorang dari tim teknisi Facebook. "Keputusan tersebut diambil setelah peresmian kantor baru untuk teknisi Facebook di London minggu kemarin,"ungkap Rossi seperti yang dikutip oleh i4U (05/08).

Rossi juga menjelaskan bahwa pada tahun 2008 silam, dikarenakan Facebook hanya disokong oleh sekitar 100 pengembang dan teknisi saja, maka pemberian update juga dilakukan secara acak. "Dengan dibukanya beberapa kantor baru ditambah banyaknya teknisi juga pengembang, maka tidak menutup kemungkinan dalam satu minggu terdapat 6 kali lipat jumlah update fitur baru dibanding sebelumnya,"jelasnya.

Tidak hanya Rossi saja yang merasa senang dengan berita ini, banyak teknisi dan pengembang lainnya juga gembira karena dengan perilisan update dua kali sehari ini, maka kinerja para pengembang akan semakin terpacu untuk cepat menciptakan sesuatu yang baru.

Wah !! Facebook berencana rilis update 2 kali dalam sehari 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Wah !! Facebook berencana rilis update 2 kali dalam sehari' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 05 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Wah !! Facebook berencana rilis update 2 kali dalam sehari"

Posting Komentar