> Warung Bebas

Wah !! Rumor Samsung Galaxy Note II akan dirilis Agustus Mendatang Beredar Luas


Samsung Galaxy Note II
Setelah meraih sukses dengan salah satu perangkatnya yang bernama Galaxy Note, terdapat rumor bahwa Samsung segera merilis seri terbaru dari perangkat tersebut dengan nama Galaxy Note II. Dalam rumor yang juga dituliskan di Slashgear.com tersebut mengatakan bahwa kemungkinan Galaxy Note II ini akan dirilis sekitar tanggal 30 Agustus mendatang. Perangkat besutan Samsung ini kabarnya memiliki layar sebesar 5,5 inci Super AMOLED dan dilengkapi dengan prosesor Quad-Core Exynos. Kamera di bagian depannya mempunyai resolusi 8MP sedangkan yang berada di bagian belakang mempunyai resolusi sebesar 12MP.

Operating system yang digunakannya masih menggunakan operating system besutan Google yaitu Jelly Bean. Tidak diketahui kenapa Samsung lebih menyukai Android daripada harus menggunakan operating system besutan mereka sendiri yaitu Bada. Menurut Theverge.com, layar yang digunakan oleh Galaxy Note ini menggunakan teknologi Unbreakable Plane Display (UBP). Apabila rumor ini benar, maka perilisan Galaxy Note II ini merupakan upaya Samsung dalam menghadang rumor produk baru dari Apple yaitu iPad Mini.
[merdeka.com]
Wah !! Rumor Samsung Galaxy Note II akan dirilis Agustus Mendatang Beredar Luas 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Wah !! Rumor Samsung Galaxy Note II akan dirilis Agustus Mendatang Beredar Luas' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 15 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Wah !! Rumor Samsung Galaxy Note II akan dirilis Agustus Mendatang Beredar Luas"

Posting Komentar