> Warung Bebas

Gila !! Baru kerja 4 hari, operator warnet Curi laptop


Gila !! Baru kerja 4 hari, operator warnet Curi laptop
Baru empat hari bekerja sebagai operator warnet di Jalan Srengseng Raya No 4 RT 2 RW 8 Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Budi Santoso (22) nekat mencuri laptop merk Acer. Laptop itu milik rekan kerjanya sesama operator warnet Andi Siswanto (20).

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Senin (23/7) sekitar pukul 07.30 WIB. Oleh korban, pencurian ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Kembangan. Namun karena kurangnya barang bukti, laporan korban tidak segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

"Waktu melapor, korban tidak bisa menunjukan barang bukti kalau dia memiliki laptop yang dicuri. Baru pada Kamis (26/7) kemarin, korban membawa dus laptopnya. Dari situ kita bisa melihat kode seri komputer jinjing. Dari situ, baru kita bisa tindak lanjuti," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Supriyadi, 

Sesudah korban memperlihatkan dus barang bukti, polisi segera menindaklanjuti laporan korban, dan menangkap Budi Santoso yang sedari awal sudah dicurigai oleh korban.

"Dari awal buat laporan, korban sudah mencurigai Budi Santoso. Karena saat korban selesai mandi, komputer jinjing miliknya sudah tidak ada, begitu juga pelaku," ujar Supriyadi.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Kembangan. Pelaku diancam dengan Pasal 363 tentang pencurian.
ref:merdeka.com

Gila !! Baru kerja 4 hari, operator warnet Curi laptop 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Gila !! Baru kerja 4 hari, operator warnet Curi laptop' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 29 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Gila !! Baru kerja 4 hari, operator warnet Curi laptop"

Posting Komentar