> Warung Bebas

Dukungan Sony untuk Para Pengembang Game


 Dukungan Sony untuk Para Pengembang Game

Dukungan industri game untuk peningkatan kualitas developer game di Inggris begitu luar biasa. Salah satu contohnya adalah beasiswa dari Sony untuk mahasiswa yang mengikuti program Gamer Camp dari Birmingham City University.


Melalui beasiswa yang dinamakan “PlayStation Academic Scholarships,” Sony akan memberikan kesempatan pada empat mahasiswa untuk merasakan langsung bekerja di studio pengembangan game. 

Selama enam bulan, mahasiswa akan mendapatkan pengalaman kerja yang tak ternilai harganya dan digaji besar sesuai dengan standar industri game. Selain itu, setengah dari biaya Gamer Camp mahasiswa tersebut akan ditanggung oleh Sony.

Gamer Camp sendiri merupakan program pendidikan praktikal yang diselenggarakan Universitas Birmingham City untuk mencetak generasi baru di bidang pengembangan game. Lulusan dari program tersebut akan mendapatkan gelar dan memiliki kesempatan besar untuk diterima di perusahaan game. 

Selain menciptakan sumber daya manusia untuk industri game, Gamer Camp juga memiliki jurusan bisnis untuk membuat sendiri perusahaan game. Lalu, kapankah Indonesia akan melihat industri game sebagai bisnis yang besar? Semoga tidak lama lagi ya? 
Dukungan Sony untuk Para Pengembang Game 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Dukungan Sony untuk Para Pengembang Game' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 29 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Dukungan Sony untuk Para Pengembang Game"

Posting Komentar