> Warung Bebas

Ini Dia Konsep iPhone layar transparan yang mempesona


Ini Dia Konsep iPhone layar transparan yang mempesona
Apple pasti tengah memutar otak untuk menemukan desain iPhone yang paling baru. Sebab selama ini tampilan iPhone selalu tampak sempurna. Salah satu konsep yang benar-benar luar biasa mungkin adalah iPhone dengan layar transparan ini. Sayangnya, sebuah konsep belum tentu bisa menjadi kenyataan.
Bukan hanya layarnya yang transparan, namun teks dan gambar yang tampil pun sangat jernih dan tampak tembus pandang. Apalagi cara kerja kamera ketika mengambil gambar. Konsep iPhone transparan ini memang benar-benar mempesona. Belum cukup sampai di situ, ada juga proyektor built-in yang mengizinkan kita mengubah meja menjadi keyboard virtual.
Namun tentu saja ada jutaan alasan kenapa kita tidak akan pernah melihat iPhone yang seperti ini. Meskipun konsepnya benar-benar membuat kita ngiler, sayangnya ini juga merupakan ide yang paling tidak masuk akal, demikian seperti yang dilaporkan cultofmac.com. Meskipun demikian, kita boleh berterima kasih kepada Dakota Adney dari AdneyFilms yang telah menciptakan video konsep iPhone dengan layar transparan seperti yang ada di bawah ini. Seandainya smartphone seperti ini benar-benar bisa jadi kenyataan...

Ini Dia Konsep iPhone layar transparan yang mempesona 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ini Dia Konsep iPhone layar transparan yang mempesona' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Selasa, 17 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Konsep iPhone layar transparan yang mempesona"

Posting Komentar