> Warung Bebas

Free Download The Day After Tomorrow HD-Rip


Menceritakan jatuhnya batu meteor raksasa yang akan menabrak dan menghancurkan planet bumi ? Nah, kini film karya Ronald Emmercih (Patriot, Godzilla, The Independence Day) yang satu ini mengajak pemirsa untuk membayangkan "kiamat" versi perubahan cuaca yang amat ekstrim.
The Day After TomorrowDennis Quaid kali ini berpasangan dengan Sela Ward, aktris yang sudah cukup lama absen dari dunia perfilman Hollywood. Prof Adrian Hall (Dennis Quaid) berusaha untuk memberikan peringatan dengan memaparkan bencana yang mengintai akibat peningkatan suhu global. Film yang sarat  dengan sentuhan trik digital menciptakan sebuah "kengerian" bila membayangkan kita berada ditempat dimana alam tidak lagi bersikap ramah dan berubah 180 derajat. Akibat akumulasi dari kesalahan manusia dalam merawat alam sekelilingnya, alam membalas dendam dan menciptakan petaka ? Dan seperti pada film-film bertema bencana lainnya, si tokoh sentral akan kesulitan untuk menyampaikan peringatan itu hingga semuanya sudah terlambat. So, where will you be when it happens ? Demikian tagline yang dimiliki film ini.
Kecanggihan teknik digital memungkin film ini menampilkan topan tornado dan memporak-porandakan kota Los Angeles atau hujan es sebesar jeruk bali yang meluluhlantakkan Tokyo serta badai salju yang melanda New Delhi.
Film ini sendiri diambil dibeberapa lokasi syuting, yaitu Canada meliputi Montreal & Toronto, serta beberapa negara bagian Amerika Serikat, yaitu Los Angeles, Texas dan New York.
Kalau Anda memang gandrung dengan efek-efek film canggih yang dipadukan dengan pengarahan drama yang tegang, mungkin ini pilhan tepat untuk disaksikan.


Download Film Ini (397mb)


Download Subtitle Indonesia
Free Download The Day After Tomorrow HD-Rip 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Free Download The Day After Tomorrow HD-Rip' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 15 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Free Download The Day After Tomorrow HD-Rip"

Posting Komentar