> Warung Bebas

Beberapa Hal yang Membuat SEO kita Turun Drastis

Hay Sobat, hari ini saya mau memberitahukan informasi penting, yaitu hal2 yg membuat seo kita turun drastis.. sebenar nya artikel ini saya tujukan kepada blogger pemula seperti saya.. yaudah gpp, skalian itung2 blajar juga hehehehe
simak artikel nya dibawah ini



Ini Dia Beberapa Informasi nya :


  1. Postingan yang dianggap tidak Original oleh Google, jadi jelasnya usahakan membuat postingan Original, tidak dari copas dari blog orang lain, dan kalau toh terpaksa copas usahakan isinya sobat ganti lebih dari 50% dari text aslinya.
  2. Banyak link yang rusak pada situs anda atau dengan kata lain Broken Link, keadaan yang demiklian bisa mempengaruhi pada blog kita.
  3. Blog yang kita miliki jarang sekali kita buka dan kita update, sehingga menjadi blog atau website yang pasif, maka seyogyanya sering-seringlah mengupdate blog.
  4. Isi Konten dalam postingan banyak file-file gambar (Image) dan perlu diketahui bahwa file yang berupa gambar agak sulit dirayapi, kata agak sulit berarti bukan tidak bisa dirambati akan tetapi lebih sulit dirambati oleh Robot Text di banding dengan kalau konten sebagian besar berisi text.
  5. Loading blog bila di buka sangat lama sekali alias berat, para pakar SEO banyak yang mengatakan bahwa blog yang demikian itu tidak disukai oleh simbah Google, belum lagi banyak pengujung yang tidak jadi singgah karena malas menanti loading blog yang sangat lama itu.
  6. Jumlah postingan yang masih minim sekali, masih di bawah dua puluh lima postingan, karena banyak sahabat bloger yang sudah baik SEOnya, jumlah postingannya rata-rata diatas 100 (seratus) postingan.
  7. Terlalu banyak memasak pernak pernik, maka usahakan seminimum mungkin, dan usahakan memasang pernak-pernik yang sangat di butuhkan saja.

Sekian Dari Saya, Semoga Bermanfaat, 
Salam
Beberapa Hal yang Membuat SEO kita Turun Drastis 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Beberapa Hal yang Membuat SEO kita Turun Drastis' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Jumat, 09 Maret 2012

7 komentar untuk "Beberapa Hal yang Membuat SEO kita Turun Drastis"

  1. Tuh yg No.6 dan 7, benar banget tuh.
    Sudah saya pasang di Link partner ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahaha,, ternyata ada km disini,, hehehehe
      eh ya sobb,, pertanyaanku kok gak dibalas di fb??? :D

      Hapus
  2. Saya Sudah Pasang Link Nya sobat,, silahkan CEK,, hehehehehe

    BalasHapus
  3. Kamu lihat di link Patnert saya No2

    BalasHapus