> Warung Bebas

Lady Gaga akan Mangadakan Konser Di Jakarta






LADY Gaga telah mengonfirmasi bahwa dirinya mengadakan konser di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Pertunjukan penyanyi fenomenal dengan multiaward itu akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser yang merupakan rangkaian tur dunia The Born This Way Ball Tour tersebut dijanjikan bakal spektakuler dengan menampilkan opera dan teatrikal khas Gaga.

Pemberitahuan mengenai konfirmasi konser Gaga di Indonesia disampaikan Big Daddy Live Concert selaku promotor. Presiden Direktur Big Daddy Michael Rusli dalam rilisnya menyebutkan, permintaan publik terhadap konser penyanyi yang dikenal dengan penampilan nyentriknya itu begitu fenomenal.

"Untuk jadwal konser di Singapura, Hongkong, Korea, Australia, dan New Zealand, semua meminta ada show tambahan. Itu luar biasa. Untuk Jakarta sendiri, show di sini merupakan akhir tur Asia. Kemudian, tur berlanjut ke Australia dan New Zealand," kata Rusli.

Pernyataan tersebut sekaligus mengonfirmasi isu yang beredar sebelumnya bahwa Indonesia tidak termasuk dalam rangkaian tur Gaga. Tur The Born This Way Ball yang diproduksi secara global oleh Live Nation itu dimulai pada 27 April mendatang di Seoul, Korea Selatan.

Tur terakhir pelantun Bad Romance itu, The Monster Ball, telah memikat para penonton di seluruh dunia dengan penyambutan yang hangat di setiap kota. Tidak hanya lagu-lagu di album terbaru, perempuan kelahiran New York tersebut nanti akan menyanyikan hit-hit di album sebelumnya, yakni The Fame dan The Fame Monster.

Stadion Utama Gelora Bung Karno dipilih Big Daddy karena venue-nya yang besar. "Ini akan menguntungkan para Little Monster di Indonesia. Sebab, mereka bisa menikmati pertunjukan elektro-metal-pop opera Gaga sepenuhnya," katanya.

Pertunjukan tersebut menceritakan kisah tentang awal kejadian kingdom of fame yang diciptakan mother monster. Kisah tersebut terinspirasi dari kehidupan penuh sesat dan hura-hura sejak lahir hingga mati.

Pihak promotor sendiri akan memulai penjualan tiket pada 10 Maret mendatang di FX Lifestyle Xenter, Sudirman, Jakarta. Selain secara langsung, tiket dijual online. Harga yang dibanderol mulai Rp 465 ribu"Rp 2,25 juta.
Lady Gaga akan Mangadakan Konser Di Jakarta 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Lady Gaga akan Mangadakan Konser Di Jakarta' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Senin, 05 Maret 2012

2 komentar untuk "Lady Gaga akan Mangadakan Konser Di Jakarta"