> Warung Bebas

Corel Draw X6 (Trial Version)



CorelDRAW Graphics Suite X6

 Hay Sobat, Akhirnya Corel Meluncurkan Versi baru.. yaitu X6. ada yg mau?? silahkan Download Versi TRIAL Nya Dibawah ini..


Download CorelDRAW X6 (Trial) 
  • Superior vector illustration & page layout
  • Versatile drawing and tracing tools
  • Professional photo editing-capabilities
  • Powerful website design software   
     
Keunggulan : 
    
     Vektor unggul ilustrasi & tata letak halaman
     Serbaguna gambar dan alat penelusuran
     Profesional mengedit foto-kemampuan
     Situs Powerfull desain perangkat lunak



Corel Draw X6 (Trial Version) 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Corel Draw X6 (Trial Version)' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Kamis, 29 Maret 2012

16 komentar untuk "Corel Draw X6 (Trial Version)"

  1. WAH-WAH MAKIN KEREN EMANG COREL...NGECEK AH SOB...MANTEB POSTINGANNYA

    BalasHapus
  2. belum ada full versionnya ngak sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm ada nih sob,, di tunggu aja ya..

      Hapus
  3. blm ada versi full nya yah boss? kira kira harga ori nya berapa????

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm nih,,, mungkin gak lebih dari 50.000 sob.. hehehe

      Hapus
  4. Ini jenis nofollow teman.
    Banyak Blog ngaku Dofollow tapi pas di cek bukan. Sukses teru ya Arya.
    Oh ya..ngomong-ngomong meta google koq saya ga lihat ada di blog ini, belum verifikasi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah,, tak kirain Dofollow..
      ya udah , gpp..
      thanks sob,,
      eh ya, saya blm ngerti sama meta google.. sperti nya blm sya verifikasi,, mohon dibantu sobat..

      Hapus
  5. wah keren juga nih CorelDRAW X6nya sobat...

    BalasHapus
  6. Wuihh..dasyat banget tuh bang..trims ya sdh berbagi..

    BalasHapus
  7. bagus bnget corel draw nha ar...

    BalasHapus
  8. @Psiko for us : Iya,, download nae.. hehehehe

    BalasHapus
  9. corel emang yahud gan
    fiturnya lengkap tapi gak banyak nyedot memory RAM
    thanks gan salam kenal

    BalasHapus