> Warung Bebas

Lady Gaga Dirikan "Born This Way Foundation"



Gatra



Lady Gaga menggunakan ketenarannya untuk mendirikan yayasan bagi kaum muda. Yayasan tersebut diresmikan di Universitas Harvard, Rabu (29/2) waktu, setempat seperti diberitakan Reuters.

Lady Gaga ditemani ibunya, Cynthia Germanotta, serta teman-teman selebritas seperti Oprah Winfrey, meresmikan "Born This Way Foundation", yang bertujuan untuk memberdayakan kaum muda serta menghindari tindak kekerasan di antara mereka.

"Bila anda memiliki potensi besar, maka anda harus menggunakannya untuk mengubah dunia menjadi lebih baik," ujar Gaga yang menamai yayasannya seperti nama albumnya yang mencetak hits pada 2011.

Penyanyi ini sering kali menyuarakan orang-orang yang merasa kurang terwakilkan oleh media. Lady Gaga pun mendirikan yayasan tersebut dengan tujuan untuk memberikan dukungan kepada kaum muda yang memiliki masalah kepercayaan diri, masalah kesejahteraan, serta intimidasi. "Tujuan dari yayasan ini adalah untuk melawan kekejaman dan kejahatan dengan memberikan inspirasi bagi kaum muda untuk menciptakan dukungan dalam komunitas mereka masing-masing," katanya.

Ibu dari penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini akan bertindak sebagai presiden "Born This Way Foundation". "Saya percaya bahwa makhluk hidup sebagai satu kesatuan, dapat mengubah dunia," ujar Lady Gaga, yang juga merupakan seorang ikon mode.

Dalam peluncuran yayasannya itu, Lady Gaga menggunakan gaun hitam panjang dengan punggung terbuka, sebuah topi hitam, sarung tangan, dan sepatu platform, untuk menandai bahwa hari itu adalah salah satu hari terbaiknya.
Lady Gaga Dirikan "Born This Way Foundation" 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Lady Gaga Dirikan "Born This Way Foundation"' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Senin, 05 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Lady Gaga Dirikan "Born This Way Foundation""

Posting Komentar