> Warung Bebas

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Apakah Sobat Memiliki Permasalahan dengan koneksi internet yg Super LELET ? Sekarang akan saya berikan tips nya untuk sobat semua.. (jika rada kurang cocok, jangan di pergunakan cara ini)



Cara Mempercepat Koneksi Internet Menggunakan Modem


1. Siapkan Modem sobat terlebih dahulu.
2. Cari lilitan kawat yang mengandung bahan alumunium atau sejenisnya. (bereksperimen sendiri ya)
3. Masukkan Liitan kawat tadi kedalam modem anda ke lubang untuk sinyal penguat/ anda bisa lilitkan di komponennya. (Silahkan Berekperimen sendiri)
4. Sesudah sobat pasang kan kawat tadi udah nancap dan panjang keluar dari modem tuh. Sekarang sobat tinggal bikin lilitan kawat tersebut menjadi dua bagian kanan dan kiri pada ujungnya. Bisa disambung lagi di ujungnya sehingga membentuk hurug "Y"../ Ngerti kan? Di coba ya!
5. cara ini bertujuan untuk mencari sinyal yang ada di sekitar, ibaratnya gitu loghhh...
6. Sesudah itu sobat pergi ke counter hp, beli alat penguat sinyal yang di tempel.
7. Setelah sobat mendapatkan alat penguat sinyal tempelan, lalu  tempel di belakang body modem nya. Ini bertujuan untuk mempertahankan daya sinyal yang sudah didapat dengan menggunakan lilitan kawat tadi.

8.Lakukan langkah-langkah berikut :

* Klik kanan pada My computer

* Pilih Properties

* Lalu ke HARDWARE tab->Device manager

* Pilih Ports ->Communication Port(double click on it and Open)

* Lalu
Ke Port Setting dan buat beberapa perubahan:

* Pada “Bits per second” ganti menjadi 128000

* dan “Flow control” option ganti menjadi Hardware

* Apply dan lihat hasilnya.

9. Selesai. Silahkan  coba dan lihat hasilnya!

sumber

Cara Mempercepat Koneksi Internet 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Mempercepat Koneksi Internet' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Senin, 26 Maret 2012

20 komentar untuk "Cara Mempercepat Koneksi Internet"

  1. wew ., coba dlu ahhh /.., thanks gan :D

    BalasHapus
  2. Waaaaah..., ini yang saya suka...
    Terima kasih mas...

    BalasHapus
  3. nice info gan..speed downloadnya bs nympe brpa Kbps ya gan?bkn apa..hehehe..klu bs lbih knceng,ane bkal ngikutin saran agan..selama ne ane ngakalin modemnya pke MDMA...hasilnya ya bisa nongkrong lama2 di youtube tanpa buffer..hehehe..mohon pencerahannya gan..support siang sambil nanya neh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane gak tau gan,, coba liat di sumber nya ea.. :D maap

      Hapus
  4. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  5. Nyimak dulu aja ...

    Agak bingung soalnya ...

    BalasHapus
  6. Ikut nyimak ya teman, sukses terus ya.

    BalasHapus
  7. untuk smartfren bisa gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau gan,, ane blm pernah nyoba,,
      hehehee

      Hapus
  8. info bagus bgt ni,.. aku pake smartfren lelet bt di daerah aku,..

    BalasHapus