> Warung Bebas

FPI Siap Hadang Lady Gaga Di Bandara

Ada Berita Nih,, Lady Gaga akan Dihadang Oleh FPI di Bandara.. Mengapa Demikian? silahkan Baca Artikel lengkap nya dibawah ini :


JAKARTA: Front Pembela Islam (FPI) menolak keras kedatangan penyanyi nyentrik Lady Gaga ke Jakarta untuk menggelar konser perdana di Indonesia. 

Penolakan tersebut tak main-main. Buktinya, setelah melakukan aksi penolakan dengan berdemo di Bundaran HI beberapa waktu lalu, kini FPI berencana untuk menghadang Lady Gaga di bandara. 

"Kami akan mengajak puluhan ribu orang untuk menghadang Lady Gaga di bandara" kata Ketua DPD FPI Jakarta Habib Salim Alatas kepada wartawan.

Menurut FPI, Lady Gaga merupakan sosok yang identik dengan pemuja setan. Karenanya, FPI menolak keras konser penyanyi asal New York tersebut yang rencananya digelar tanggal 3 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Selain itu, Lady Gaga juga kerap berpakaian seksi saat pentas. Menurut FPI, semua ajaran agama, tak hanya Islam, menyarankan untuk menutup tubuh, khususnya perempuan. 

"Bukan cuma soal Islam, ini kan semua agama. Semua agama saya kira prinsip dasarnya menganjurkan menutup. Biksu-biksu itu dengan pakaian panjang. Enggak ada biksu-biksu pakai bikini?" tuturnya. 

FPI Siap Hadang Lady Gaga Di Bandara 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'FPI Siap Hadang Lady Gaga Di Bandara' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Sabtu, 12 Mei 2012

5 komentar untuk "FPI Siap Hadang Lady Gaga Di Bandara"

  1. Link nya sudah saya pasang di blog Belajar Web atau Internet Secara Otodidak sob... mohon link balik ya...

    BalasHapus
  2. @BliMade :

    Link Udah Terpasang Bli.. Silahkan Lihat Di Footer,

    BalasHapus
  3. Saya support penuh FPI....ngapain pemuja syetan masuk ke negeri ini !

    BalasHapus
  4. ahahahahahah, yang ga nahan itu foto pembukanya.. wakakakaka sampai saya terpingkal2 dan berpikir " ini makhluk dari mana, ? kok aneh sekali @!@#$#%#@@ wakakakakak :) :)


    oke sobat, Back link aku yo...

    BalasHapus
  5. @Tik Tok : lah Kok Gitu? hmm..

    @Antos : Wkwkwkwk,, makhluk dari neraka itu,, hehehe,,, @!@#$#%#@@

    Trima kasih udah datang & Berkomentar ya,, :)

    BalasHapus