> Warung Bebas

Lady Gaga Diancam akan Batal Konser Di Indonesia

Lady Gaga Akan Batal Konser Di Jakarta? wah, Gawat Donk? ehehehe itu semua karena beberapa oknum yang tidak mengijinkan Lady Gaga Mengadakan Konser Di Jakarta Karena Dengan Alasan


1. Penampilan Yang Sexy (Vulgar)
2. Pemuja Setan (antara Benar & Salah)


Tapi, Bagaimana Kalo Lady Gaga Udah Berubah?
Demi Indonesia, Lady Gaga Merubah Penampilan nya Secara Total. Mau Lihat Gambar Aslinya? silahkan Lihat dibawah ini :



Lady Gaga Dibilang Terlalu Vulgar? Sekarang Lihat Penampilan Barunya,, mana Yang Membuktikan?



Lady Gaga Menghabiskan Sampai 1juta Dolar Buat Merubah Wajahnya Seperti ini,, wkwkwkw


Oke,, Mudah Mudahan Lady Gaga Tetep Konser Di Indonesia Tgl 3 Juni.. Udah Gak Sabar Liat Sang Idola Manggung Di Indonesia,,

Hahaha

Itu Saja Yang mau Saya Berikan Kepada Sobat.. Salam..


Lady Gaga Diancam akan Batal Konser Di Indonesia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Lady Gaga Diancam akan Batal Konser Di Indonesia' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Rabu, 16 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Lady Gaga Diancam akan Batal Konser Di Indonesia"

Poskan Komentar