> Warung Bebas

Chuck Brown



Hai Sobat, kali Ini Saya Akan Memberikan sebuah Info Tentang Biodata Gitaris Terkenal. Silahkan simak dibawah ini : 

Chuck Brown (22 Agustus 1936 - 16 Mei 2012) adalah seorang gitaris dan penyanyi yang dijuluki "Godfather dari Go-go" Go-pergi adalah sebuah subgenre dari musik funk dikembangkan di dalam dan sekitar Washington, DC pada pertengahan. - dan akhir 1970-an. Sementara klasifikasi musik, pengaruh, dan asal diperdebatkan, Brown dianggap sebagai kekuatan fundamental di balik penciptaan go-go musik


Ikhtisar:

Karir musik Brown mulai pada tahun 1960 bermain gitar dengan Jerry Butler dan The Earls dari Rhythm, bergabung dengan Los Latin pada tahun 1965. Pada saat kematiannya ia masih melakukan musik hari ini dan sangat dikenal di daerah di Washington DC. Hit awal Brown termasuk "I Need Beberapa Uang" dan "Bustin 'longgar". "Bustin 'longgar" telah diadopsi oleh tim bisbol Nationals Washington sebagai lagu home run nya perayaan, dan diinterpolasi oleh Nelly untuk tahun 2002 hit nomor satu "Hot di Herre." Brown juga tercatat go-go sampul jazz awal dan lagu-lagu blues, seperti "Go-Go Swing" Duke Ellington "Ini Jangan Berarti a Thing Jika Bukankah Got Itu Swing", "Mood Moody untuk Cinta", Johnny Mercer "Midnight Sun", Louis Jordan "Run Joe", dan T-Bone Walker "Stormy Monday".
Dia mempengaruhi lainnya go-go band-band seperti G Besar dan Band Backyard, Essence Langka, Pengalaman Unlimited (UE), Little Benny dan Masters, Funk dan Masalah.
Lagu "Roachclip Ashley" dari tahun 1974 Garam album Pencari Soul Bumi mengandung istirahat gendang terkenal, sampel berkali-kali di trek lainnya.
Pada pertengahan 1990-an, ia tampil musik tema sitkom Fox Show Sinbad yang kemudian ditayangkan di Channel Keluarga dan Disney Channel.
Brown memainkan Gibson ES-335 pirang.

Kehidupan Pribadi : 

Brown tinggal di Brandywine, Maryland. Dia memiliki 2 putra, Wiley dan Nekos Brown. Wiley adalah pemain musisi dan sepak bola di Virginia Tech. Anaknya, Nekos, adalah akhir defensif / gelandang untuk tim Virginia Tech sepak bola. Sementara putranya masih kuliah, konser dijadwalkan Brown dan penampilan lain di seluruh jadwal Hokies rumah untuk memastikan bahwa ia tidak akan melewatkan pertandingan, dan menjadi fixture di Lane Stadium. Setelah pembantaian Virginia Tech, Brown menyatakan dalam wawancara bahwa ia "benar-benar hancur" oleh tragedi itu, dan menangis setiap hari selama dua minggu. Dalam acara yang diikuti, Brown akan terdiam sejenak dalam doa bagi para korban dan keluarga mereka sebelum memulai penampilannya, dan didedikasikan menunjukkan beberapa memori mereka.

Chuck Brown meninggal pada Rabu, Mei 16, 2012 di Baltimore Johns Hopkins Hospitalkegagalan organ multiple termasuk gagal jantung atau masalah jantung. Dia adalah 75tahun. Beberapa minggu sebelum kematiannya, dia telah menunda dan membatalkanmenunjukkan akibat rawat inap untuk pneumonia


Chuck Brown 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Chuck Brown' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Jumat, 18 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Chuck Brown"

Poskan Komentar