> Warung Bebas

Cara Hack Billing Explorer







Hai Sobat, Kali ini saya Akan Posting Sesuatu Yg agak Berbau Jahat,, hehe Yaitu Cara Hack Billing Explorer,,

Saya Hanya memberitahukan Cara Nya.. Itu Cuma Sekedar Informasi Saja. Jadi Jangan Ada yang Meniru ya? :D

Oke Langsung Aja..


Berikut langkah langkah Cara Hack Billing Explorer :

1. Extract file yang sudah anda download
2. Buka File Nya, Lalu klik thu RezBilling.exe
3. Tunggu aja sebentar sampai RezBillingnya membaca IP address kalian, kalo ga kebaca ikuti langkah ini
4. Klik Start > Run
5. Ketik cmd
6. ketika cmd.exe udah muncul, keting ipconfig
7. keluar dah IP address nya, contohnya kayak gini 114.58.98.254 8. Pilih tipe billing yang digunakan, ada versi Deskpro atau Dinamic
8. Pada kolom Your PC, masukkan nomor PC anda, misalkan anda di nomor 7
maka ketik 7 pada keyboard
8. Click checkbox “Display message before repeation. masukan pesan anda dan status dari PC mana pesan tersebut dikirim
9.  ketika semua selesai, klik Send an Exploit Message oke billing anda tereset,, jika pada billing Harga nya Tetap. pada Operator cost anda Rp.1000

Silahkan Download Disini Dan Ikuti Petunjuk Yang Ada.


Semoga Bermanfaat

Cara Hack Billing Explorer 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Hack Billing Explorer' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Rabu, 16 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Hack Billing Explorer"

Poskan Komentar