> Warung Bebas

Indosat Merilis Aplikasi Terintegrasi Untuk Pelanggan Blackberry

Indosat Rilis Aplikasi Terintegrasi  untuk Pelanggan Blackberry


JAKARTA--Indosat menghadirkan inovasi aplikasi terbaru layanan BlackBerry untuk mempermudah pelanggan BlackBerry Indosat dalam melakukan aktivasi layanan.
"Aplikasi ini diluncurkan sebagai wujud apresiasi Indosat kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan BlackBerry Indosat, harapannya dapat membantu pelanggan prabayar dan pascabayar dalam mengaktivasi layanan," kata President Director dan CEO Indosat Harry Sasongko di Jakarta, Jumat.
Harry mengumumkan hal tersebut pada acara BlackBerry World yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat yang berlangsung pada 1-3 Mei 2012.  Aplikasi tersebut dapat memudahkan pelanggan karena akan langsung muncul di layar sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengingat "shortcode" atau kata kunci SMS untuk dapat berlangganan BlackBerry Indosat.
Aplikasi Indosat BlackBerry dapat digunakan pada semua tipe BlackBerry yang memiliki sistem operasi (OS) 5,6 dan 7. Pelanggan akan mendapatkan semua informasi lengkap mengenai layanan BlackBerry Indosat seperti fitur paket BlackBerry, informasi tarif dan masa aktif, informasi sisa saldo untuk pelanggan prabayar, informasi jumlah pemakaian untuk pelanggan paskabayar serta berbagai program promo khususlayanan BlackBerry Indosat.
Untuk dapat menikmati semua layanan ini, pelanggan harus menggunakan kartu Indosat pada "handset" BlackBerry. Logo aplikasi Indosat BlackBerry akan muncul secara otomatis pada layar handset, selanjutnya pelanggan cukup memilih logo aplikasi Indosat BlackBerry untuk mengunduh aplikasi.
Proses pengunduhan itu tidak dikenakan biaya apapun. Langkah selanjutnya adalah pelanggan dapat memilih opsi "Subscriber Now" untuk melakukan aktivasi Indosat BlackBerry, sehingga pelanggan secara langsung terdaftar untuk permintaan aktivasi paket BlackBerry ke 889.
Setelah pelanggan memilih salah satu paket yang diinginkan, pelanggan akan diberikan informasi mengenai fitur pada paket tersebut. Aplikasi yang memiliki kapasitas file kurang lebih 1,6 MB itu disebutkan tidak akan membuat konsumsi baterai BlackBerry cepat habis.
Indosat sendiri hingga 2011 telah memiliki lebih dari 50 juta pelanggan seluler prabayar dan pascabayar dan merupakan anak perusahaan dari Qtel Group.
Indosat Merilis Aplikasi Terintegrasi Untuk Pelanggan Blackberry 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Indosat Merilis Aplikasi Terintegrasi Untuk Pelanggan Blackberry' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Jumat, 04 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Indosat Merilis Aplikasi Terintegrasi Untuk Pelanggan Blackberry"

Poskan Komentar