> Warung Bebas

Lady Gaga Pamer Dada Di Akun Twitter Nya

Penyanyi Lady Gaga kembali menuai sensasi dan membuat kaget para penggemarnya. Gaga mengunggah fotonya dengan gaya yang tak biasa di twitter miliknya. Penyanyi berusia 26 tahun itu berfoto dengan pose menggoda bersama seorang fotografer ternama, Terry Richardson.



Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (10/5/2012), dalam foto yang sengaja dibuat hitam putih itu,Gaga yang mengenakan baju yang terbuat dari kulit sengaja menarik bajunya hingga membuat salah satu buah dadanya terlihat dengan jelas. Untungnya Gaga menutupi putingnya dengan semacam lakban berwarna hitam yang dipasang menyilang.
Tak hanya itu, Gaga yang mengenakan kacamata tanpa lensapun memamerkan wajah yang cukup sensual. Dia menunjukkan raut muka yang penuh gairah dengan bagian mulut menyeringai dan menampakkan giginya.
Terry sendiri tampak memegang pinggang penyanyi yang akan menyelenggarakan konser di Indonesiapada tanggal 3 Juni 2012 mendatang itu, sedangkan tangan satunya berpose seperti hendak menerkam. Gaya menerkam itu rupanya merupakan bentuk kekaguman Terry terhadap Gaga yang selama ini terkenal dengan cakar palsunya.
Pasangan ini berfoto di Tokyo, saat Gaga tengah menjalani tur dunianya yang bertajuk The Born This Way Ball. Mereka berpose setelah konser usai.
“Ya, Tokyo! Malam ini adalah tur BTWBall pertama kali di Jepang. Saya tidak muntah selama pertunjukan. xoxoxxxo Love, gaga+terry,” ujar penyanyi bernama asli Stefani Germanottaini di akun Twitter miliknya.
Lady Gaga Pamer Dada Di Akun Twitter Nya 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Lady Gaga Pamer Dada Di Akun Twitter Nya' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Sabtu, 12 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Lady Gaga Pamer Dada Di Akun Twitter Nya"

Posting Komentar