> Warung Bebas

Foto Parodi Lady Gaga Cium Habib Rizieq Beredar Luas


Heboh Beredar Foto Parodi Lady Gaga Cium Habib Rizieq. Hingga kini Promotor Big Daddy belum juga mengeluarkan pernyataan yang jelas perihal konser Lady Gaga di Indonesia tanggal 3 Juni 2012 mendatang.

FPI (Front Pembela Islam) pun masih tetap Menolak Datangnya Lady Gaga. Sementara itu, Troy Carter, manajer Lady Gaga juga mulai berpikir untuk membatalkan konser di Indonesia.
Lady Gaga Cium Habib Rizieq
Dikutip dari tabloid bintang, di tengah polemik-polemik yang terjadi itu, muncul karya tangan-tangan usil.

Setelah sebelumnya muncul foto Lady Gaga yang mengenakan jilbab, kini di dunia maya beredar foto Lady Gaga tengah mencium pipi Habib Rizieq, ketua umum FPI, ormas yang paling keras menolak kedatangan mother monster itu.

Dalam foto yang hingga kini belum diketahui siapa penyebarnya itu, tampak Lady Gaga yang mengenakan rambut berwarna hijau sedang mencium Habib yang menampakkan ekspresi kaget. Foto itu banyak beredar di forum-forum internet dan melalui Blackberry Messenger (BBM).

Kedatangan Lady Gaga memang diprotes keras oleh FPI. Pelantun lagu ‘Judas’ itu dinilai akan memberikan pengaruh negatif bagi bangsa Indonesia dengan penampilannya yang terlalu vulgar dan seringkali mengumbar aurat.

Pihak FPI sendiri menegaskan bahwa mereka akan selalu memantau perkembangan konser tersebut. Mereka juga mengklaim sudah memiliki 150 tiket untuk memantau jika memang benar konser yang bertajuk ‘The Born This Way Ball’ itu jadi dilaksanakan.

"Kalau tidak ingin terjadi yang kita sama tidak inginkan, jangan berikan izin untuk konser Lady Gaga,” ancam Habib Rizieq saat ditemui di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Foto Parodi Lady Gaga Cium Habib Rizieq Beredar Luas 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Foto Parodi Lady Gaga Cium Habib Rizieq Beredar Luas' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 27 Mei 2012

6 komentar untuk "Foto Parodi Lady Gaga Cium Habib Rizieq Beredar Luas"

  1. hahahaha.... ini yg aku suka...wkwkwkw kreatifnya itu !!!!!

    BalasHapus
  2. hahahaha nice sob ^_^.. komentarnya udah di tanggapi

    BalasHapus
  3. Wah Bagus Gambarnya Tus Mas Arya, Saya Langsung Terbahak-bahak liatnya, sampe semua yg saya kasih liat ngakak semua....expresinya ga nahann xixixixix

    BalasHapus
  4. @Antos : wkwkwk :D terima kasih gan,,

    @whawan darmawan : Trima kasih gan.. :)

    @mika : terlalu mengejutkan,, :)

    @wIzYuLoVeRz : hehehe,, Trima Kasih Gan,, KalO Mau, silahkan sebarin aja :D


    Trima kasih atas Kunjungan nya,,

    BalasHapus