> Warung Bebas

Waspada !! Krim Syahrini Palsu Beredar Di Pasaran


syahrini
JAKARTA -Pantas saja jika Syahrini kesal karena namanya dicatut produk kecantikan. Kegalauannya memuncak karena banyak protes yang diterimanya dari konsumen pemakai produk Syahrini palsu itu.
Produk yang memakai nama dan memasang gambar Syahrini ini, memberikan dampak negatif,  yaitu kerusakan kulit. Efek jeleknya, mulai kulit gatal hingga gosong."Ada yang menjadi korban dari gatal-gatal. Ada yang kulitnya gosong setelah memakai cream muka yang dipasang wajahku itu," kata Syahrini di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis malam.
Menurut Syahrini krim pemutih itu bukan hanya berupa lotion, tetapi juga sabun, scrub, sampai cream-cream yang dipakai orang setiap hari yaitu jelly.Awalnya Syahrini tidak mempermasalahkannya, ia membiarkan saja. Pikirnya saat itu, ya sudahlah memberikan rezeki banyak kepada orang. Karena itu Syahrini tidak melarang orang memakai namanya.
Pelantun lagu 'Sesuatu' itu mendapatkan informasi produk yang tanpa izin memakai namanya tersebut dari Princess Syahrini Community diberbagai daerah. Produk ini beredar di situs belanja online.Namun, lama-lama setelah mendapatkan informasi tak mengenakkan itu, Syahrini pun kesal. Dia merasa dirugikan.

ref:yahoo
Waspada !! Krim Syahrini Palsu Beredar Di Pasaran 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Waspada !! Krim Syahrini Palsu Beredar Di Pasaran' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Jumat, 15 Juni 2012

3 komentar untuk "Waspada !! Krim Syahrini Palsu Beredar Di Pasaran"