> Warung Bebas

Refund Tiket Lady Gaga Tanggal 10 Juni


Proses pengembalian uang ataurefund tiket konser Lady Gaga The Born This Way Ball dapat mulai dilakukan pada Minggu (10/6) secara otomatis dan manual. 

Demikian pernyataan pers yang diterima, Kamis (31/5). 

refund tiket lady gagaBagi para pembeli tiket secara dalam jaringan (daring) melalui situs web www.myticket.co.id, proses refund akan dilakukan secara otomatis dengan mentransfer kembali uang sebesar nilai nominal tiket ke akun kartu kredit konsumen. 

Bagi para penggemar yang membeli tiket di gerai resmi MyTicket, proses refund akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan kategori tiket mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Bagi para pemegang tiket kelas tribune, tahapan pengembalian uang dapat dilakukan pada 10 Juni (untuk Tribune 2 Purple) dan 17 Juni (untuk Tribune 1 Orange dan Tribune 1 Green). 

Untuk penggemar yang memiliki tiket kelas Festival Red, proses refund dilakukan berdasarkan huruf awal nama pemilik tiket dengan disertai kartu identitas diri (KTP) yang masih berlaku. 

Para pemilik tiket Festival Red dapat melakukan refund pada 24 Juni (untuk pemilik dengan nama berawalan huruf A, B, C, D, dan E), pada 1 Juli (untuk pemilik dengan nama berawalan huruf F, G, H, I, J, K, L, dan M), serta pada 8 Juli (untuk pemilik dengan nama berawalan N hingga Z). 

Bagi para pemegang tiket kelas Reserved Tribune Gold dan Yellow dijadwalkan melakukan refund pada 15 Juli dan pemegang tiket Gold Circle pada 22 Juli. 

Para penggemar yang mewakilkan proses refund kepada orang lain harus menyertakan foto kopi KTP. 

Pemegang tiket yang berhalangan hadir sesuai jadwal tersebut dapat melakukan refund sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan ke kantor MyTicket di Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Sapphire Nomor 27, Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan. 
Refund Tiket Lady Gaga Tanggal 10 Juni 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Refund Tiket Lady Gaga Tanggal 10 Juni' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 03 Juni 2012

2 komentar untuk "Refund Tiket Lady Gaga Tanggal 10 Juni"