> Warung Bebas

Justin Beiber Terancam diPenjara Selama 6 Bulan


Justin Beiber, Terancam dipenjara
Kekerasan yang dilakukan Justin Bieber pada paparazzi beberapa waktu lalu ternyata berbuntut panjang. Kini, bintang 18 tahun ini terpaksa berhadapan dengan hukum dan terancam dihukum!
Seperti dilansir dari Dailymail, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Namun jika fotografer yang diserangnya membawa kasus ini ke meja hijau, maka Justin terancam dikurung selama enam bulan.
Saat ini, kasus kekerasan ini masih diproses di pengadilan tinggi Los Angeles. Selain berusaha memeriksa Justin, polisi juga sedang mengorek informasi dari saksi dan pihak penuntut.
Kekerasan yang tak diduga ini terjadi saat pasangan Justin dan Selena Gomez baru saja keluar dari salah satu bioskop di Calabasas. Diduga, insiden ini terjadi saat seorang fotografer berusaha mengambil gambar Justin dan Selena.
Tak lama setelah insiden tersebut, Sheriff Lt. Robert Wiard menerima komplain dari fotografer tersebut. Pasalnya, dia mengaku merasa sakit di bagian dada akibat tindakan kasar Justin, sehingga sempat dibawa ke rumah sakit.
Justin Beiber Terancam diPenjara Selama 6 Bulan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Justin Beiber Terancam diPenjara Selama 6 Bulan' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Sabtu, 02 Juni 2012

1 Komentar untuk "Justin Beiber Terancam diPenjara Selama 6 Bulan"

  1. ada2 aja nih.. ya kalo ga mau di wawancara,mending pergi aja.. kok segitunya
    nicepost sobat. .
    salam hangat dari saya. .
    mampir balik yak :)

    BalasHapus