> Warung Bebas

Hebat !! Wanita asal Korea Selatan Melahirkan Cumi - Cumi dari Mulutnya

Arya Dharma
Korea Selatan - Dikabarkan seorang wanita berusia 63 tahun asal Korea Selatan melahirkan cumi-cumi dari mulutnya. Sekitar 12 ekor hewan lunak itu ditemukan melekat pada rongga mulut wanita itu. Kejadian tersebut berawal ketika wanita itu memakan hidangan berbahan dasar cumi-cumi secara utuh. setelah itu, dia merasakan nyeri pada mulut.
 
Kemudian wanita itu dilarikan ke sebuah rumah sakit setempat. Dokter yang menanganinya menemukan bayi cumi-cumi melekat dalam rongga mulutnya.
Menurut Pusat Nasional Informasi Bioteknologi setempat, ia tidak menelan makanan itu, tapi memuntahkannya kembali. Ia merasakan sesuatu yang menusuk dan asing di dalam rongga mulutnya.
 
"Dua belas makhluk kecil, putih berbentuk gelendong, terlihat seperti organisme yang terjebak pada selaput lendir lidah, pipi, dan gingiva (gusi), benar-benar telah dibersihkan, bersama dengan dinding mulut yang terkena," ungkap dokter.
Berdasarkan ilmu morfologi, benda asing tersebut diidentifikasi sebagai sperma cumi-cumi. "Spermatophore itu diperkirakan memiliki jumlah yang sama seperti secangkir sperma manusia," ungkap dokter di rumah sakit itu.[bp]



Hebat !! Wanita asal Korea Selatan Melahirkan Cumi - Cumi dari Mulutnya 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Hebat !! Wanita asal Korea Selatan Melahirkan Cumi - Cumi dari Mulutnya' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Senin, 18 Juni 2012

24 komentar untuk "Hebat !! Wanita asal Korea Selatan Melahirkan Cumi - Cumi dari Mulutnya"

  1. busyet dah,,gi muntah mungkin ga,,,

    BalasHapus
  2. wew. . pasti yg dimakan cumi2 yg lagi bunting tu gan.
    hehehe

    nice post sobat. .

    BalasHapus
  3. @Unik dan Anehitu diatas udah ada ceritanya gan :) hehe

    BalasHapus
  4. @Fokus Kitaia mungkin gan :) hehehe Trima kasih :D

    BalasHapus
  5. ya ampuun,,,, kan cumi-cumi nya juga dimakan, dikunyah, napa dimuntahin keluar utuh lagi ya gan??

    BalasHapus
  6. wiidhiihh...ngeri banget sob,.........

    BalasHapus
  7. Subhanallah.. :-) visit back Ya Agan-agan ke http://www.bonusfantastic.com/id=ulie.php

    BalasHapus
  8. Mantp dek :D
    gegegegegjehehehehehe
    satu lagi aku mumpung berkunjung ke Blog kamu dek
    :D
    hindari open new tab :D
    biar SEO Friendly

    BalasHapus
  9. @awanTrima kasih kak.. Tumben nongol :D oke dah, bntar saya ubah,, Thanks ya :D

    BalasHapus
  10. @Arya Dharma
    oke pak wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
    nah loh sekarang udah diubah wkwkwkwkwkwkwkw
    td tak chat malah gak jawabi :D

    BalasHapus
  11. wahh., kapan nih...??

    ko ane baru tau...

    BalasHapus
  12. @awanByarin Dah,, wkwkwkwk.. Tadi Tak Tinggal Tidur.. Maap.. :D hehehe

    BalasHapus
  13. @jenis jenis kankerUdah dari tgl 17 gan,, hhehehe..
    kasian deh kalo gak tau.. hehhe

    BalasHapus
  14. belive it or not....hehe, mantap bli

    BalasHapus