> Warung Bebas

Lady Gaga Catat Rekor 25 Juta Follower Di Twitter



Lady Gaga

SINGAPURA, - Kontroversi pembatalan konsernya di Indonesia tidak membuat Lady Gaga surut penggemar, justru kebalikannya. Penyanyi asal New York (AS) sekarang menjadi orang pertama di dunia yang memiliki 25 juta penggemar di media sosial Twitter.
"Dua puluh lima juta tweety monsters wow. Saya secara resmi merasa seperti gadis paling beruntung di dunia hari ini. Pertunjukan paling mutakhir di Singapura terjual habis hanya dalam waktu 2 jam." Demikian kicauan Lady Gaga terbaru seperti dilaporkan AFP.
Lady Gaga sekarang menjadi bintang pop paling banyak penggemarnya di Twitter, disusul Justin Bieber (di tempat kedua dengan 22.9 juta pengikut), Katy Perry, Britney Spears, Shakira, dan Taylor Swift.
Menurut situs twittercountter.com, di posisi berikutnya adalah Presiden Barack Obama dengan 17 juta pengikut, dan selebriti Amerika Serikat Kim Kardashian, dengan 14.8 juta pengikut.
Lady Gaga juga sebelumnya memecahkan rekor pertama dalam sejarah Twitter ketika dia melampaui rekor 10, 15 dan 20 juta pengikut.

Lady Gaga Catat Rekor 25 Juta Follower Di Twitter 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Lady Gaga Catat Rekor 25 Juta Follower Di Twitter' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 03 Juni 2012

2 komentar untuk "Lady Gaga Catat Rekor 25 Juta Follower Di Twitter"