> Warung Bebas

Free Download Adobe After Effects CS6 Full Version


Apakah Anda bekerja dalam siaran dan film atau memberikan pekerjaan online dan perangkat mobile,Adobe After Effects CS5.5 software memungkinkan Anda untuk membuat grafis gerak inovatif danblockbuster efek visual.


Menempatkan ide-ide Anda dalam gerakan - Bawalah bersama-sama rekaman hampir semua ukuran dan format, foto, dan 3D merender dengan teks, karya seni vektor, dan musik - dan membuat semuanyamenjadi hidup. Menangani proyek compositing kompleks dengan berkat efisiensi baru untuk pribumidukungan 64-bit sistem operasi. Buat produksi dipoles - Dapatkan nilai produksi yang lebih tinggi. Polandiaproduksi Anda dengan efek profesional, ratusan preset animasi, pelacakan tepat dan kontrol keying,dukungan warna profesional, dan banyak lagi. Menambahkan animasi dan interaktivitas - Kerajinan canggih,animasi profesional yang class="hps">dapat diberikan sebagai file FLV untuk situs Web Anda. Atau mengimpor seluruh komposisiAnda ke Adobe Flash Professional, di mana Anda dapat menambahkan interaktivitas.



Apa yang baru di versi ini:

  • Asli 64-bit OS dukungan - Bekerja mulus pada resolusi tinggi proyek - bahkan pada32-bit-per-channel warna di dalam HD, 2K, dan komposisi 4K. Gunakan semua dari RAM sistem anda.Lihat daftar 64-bit pihak ketiga plug-in.
  • Roto Brush - Isolasi elemen latar depan dari latar belakang di sebagian kecil dari waktu jika tidak akan ambil menggunakan alat baru yang revolusioner. 
  • AVC-Intra dan ditingkatkan RED dukungan - Bekerja native dengan cuplikan tapeless dari terbaruberkualitas tinggi

Bagi Yang berminat Download Adobe After Effects CS6 Full Version Alias Gratis silahkan download pada link dibawah: 


Free Download Adobe After Effects CS6 Full Version 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Free Download Adobe After Effects CS6 Full Version' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Selasa, 05 Maret 2013

2 komentar untuk "Free Download Adobe After Effects CS6 Full Version"

  1. thanks ya

    _________________
    Blog dengan segala isi yang akan membuat hari-hari mu tidak bosan, stay enjoy, keep smile. Go to http://sdftyujklvbn.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ijin sedot ya gan..! jangan lupa visit back, dan rasakan bedanya..!! oke

    http://23djohand.blogspot.com

    BalasHapus