> Warung Bebas

Astaga !! Hari Raya Nyepi, Bocah SD Tewas Tenggelam Di Danau Beratan

BeritaBali.com, Tabanan. I Ketut Adi Juni Arta (8) bocah kelas I SD 4 Batusesa Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti tewas tenggelam di Danau Beratan Bedugul, saat hari raya Nyepi, Selasa (12/3). Jenasah korban yang sempat disemayamkan di rumah duka di Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti dikubur Rabu (13/3).

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan tewas bocah malang asal Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti  tersebut meminta uang kepada orang tuanya untuk belanja.  Setelah dikasi uang oleh orang tuanya, bocah malang itu kemudian pergi tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Sekitar pukul 11.00 Wita, salah satu warga melihat bocah tersebut menuju jembatan pembuangan air danau beratan. Namun tiba-tiba korban dilihat sudah tenggelam oleh seorang ibu. Karena waktu itu hari raya Nyepi, ibu tersebut minta tolong  berteriak. Karena tempat kejadian dengan rumah warga berjarak kurang lebih 30 meter beberapa saat kemudian warga baru memberikan pertolongan.  Korban berhasil diangkat  namun tidak bernapas dan langsung dilarikan ke Puskesmas Baturiti untuk dilakukan visum.

Kapolres Tabanan AKBP Dekananto, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakanya, hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh bocah malang tersebut. “Korban murni meninggal karena tenggelam,” jelas Kapolres Dekananto.
Astaga !! Hari Raya Nyepi, Bocah SD Tewas Tenggelam Di Danau Beratan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Astaga !! Hari Raya Nyepi, Bocah SD Tewas Tenggelam Di Danau Beratan' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Kamis, 14 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Astaga !! Hari Raya Nyepi, Bocah SD Tewas Tenggelam Di Danau Beratan"

Poskan Komentar