> Warung Bebas

Wah !! Vokalis Simple Plan Pilih Jengkol Dari pada Sate


KAPANLAGI.COM - Band asal Perancis - Kanada, Simple Plan didapuk menjadi bintang tamu di acara Mels Update ANTV. Dalam acara ini band berpersonil Pierre Bouvier (vokalis), Jeff Stinco (gitar), Sébastien Lefebvre (gitar dan vokal latar), David Desrosiers (bass dan vokal latar), dan Chuck Comeau (drum) disuruh untuk mencicipi beberapa makanan khas Indonesia.
"Kalian boleh mencicipi makanan sesuai dengan yang terlihat lezat menurut kalian," ucap Melanie saat tapping di Assembly Hall 3, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).
Dan kejadian lucu terjadi kala masing masing personil mencicipi makanan yang mereka pilih, dari sate hingga pete. Namun vokalis Simple Plan, Pierre Bouvier lah yang bertingkah paling lucu. Dirinya yang sama sekali tak menduga akan menikmati semur jengkol yang bagi sebagian masyarakat kurang disuka karena identik dengan bau menyengat, ternyata malah bilang sangat lezat.
"Jengkol is very nice," komentar Bouvier. Alhasil, para penonton yang sebagian besar adalah penggemar Simple Plan langsung tertawa terbahak-bahak.
Melaney pun langsung berkomentar dengan pernyataan Bouvier, "Jengkol kalau dimakan sedikit saja enggak masalah. Tapi kalau kebanyakan nanti kamu kena jengkolat," tandas Melanie
Wah !! Vokalis Simple Plan Pilih Jengkol Dari pada Sate 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Wah !! Vokalis Simple Plan Pilih Jengkol Dari pada Sate' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Senin, 18 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Wah !! Vokalis Simple Plan Pilih Jengkol Dari pada Sate"

Posting Komentar