> Warung Bebas

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Gadget Android


Sobat, saat ini Android adalah Sistem Operasi yang terbanyak dipakai ditablet dan smartphone. Hampir semua produsen gadget menggunakan OS ini. Hal ini disebabkan harga muran dan komplitnya fitur yang disediakan Android. Sebelum membeli atau berkeinginan untuk memiliki gadget android ada beberapa hal yang perlu Sobat perhatikan, diantaranya:

Sistem Operasi
Makin tinggi serinya sistem operasi Android maka makin baik dan stabil gadgetnya. Saat ini seri tertinggi dipegang oleh ICS (Ice Cream Sandwith).

Prosessor
Untuk mendapatkan performa kecepatan yang baik, maka diperlukan ‘otak’ Android yg cepat dan tinggi. Nah, pemilihan penggunaan prosesor jadi hal yang harus dipertimbangkan Sobat jika ingin membeli gadget Android. Saat ini prosesor tertinggi yang digunakan pada gadget Android adalah Quad-Core

RAM
RAM (Random Access Memory) adalah aspek penting dari perangkat Android. Semakin besar RAM maka akan semakin baik kinerja perangkat Android.

Merek
Mengapa merek harus menjadi pertimbangan Sobat Dering?  Hal ini berkaitan dengan layanan purna jual. Gadget adalah alat yang memiliki tingkat kerentanan cukup tinggi. Resiko gadget rusak tetaplah akan ada. Nah jika Sobat Dering memilih gadget android yang tak jelas service centernya, maka Sobat akan kesulitan dikemudian harinya.

Fitur
Pilihlah perangkat Android yang mempunyai fitur lengkap. Nah disini Sobat harus rajin membrowsing atau mencari perbandingan gadget. Semakin banyak fitur yang disediakan maka semakin baik gadget kita.
Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Gadget Android 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Gadget Android' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Minggu, 24 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Gadget Android"

Posting Komentar