> Warung Bebas

Tahap awal, BBM baru disematkan ke Android 4.2 Jelly Bean

Dedengkot komunitas Android Indonesia dan pemilik mailing list Gadtorade membocorkan mengenai hal-hal seputar pembukaan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android.
Di antaranya, untuk tahap awal, BBM baru akan dibuka untuk ponsel yang memiliki sistem operasi, Android 4.2 Jelly Bean.
Adapun, ponsel yang sudah beroperasi dengan Android 4.2 Jelly Bean di antaranya Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Pocket Neo S5310, Samsung Galaxy Fame S6810, Samsung Galaxy Young S6310, dan merek lokal Cyrus Glory.
"Guys, kuatkan hatimu ya :-D. Minggu ini aplikasi BBM untuk Android akan release, tapi sementara hanya untuk Jelly Bean 4.2, ujar Lucky dalam linimasa di akun Twitternya, Selasa (17/9).
Sementara itu, aplikasi BBM untuk Android sendiri sudah banyak bocoran aplikasinya tetapi memang belum bisa dipakai karena belum dibuka server BB-nya.
"Sementara infonya begitu, hanya untuk Jelly Bean 4.2, tapi semoga bisa lebih luas, bisa di Android yang lebih bawah, lanjut Lucky.
Lucky juga mengungkapkan Samsung Nigeria pernah mengunggah tweet kalau BBM Android eksklusif selama 3 bulan untuk Samsung, tapi kemudian dibantah eksekutif BlackBerry, dan BBM tersedia untuk semuanya. Dia mengaku belum tahu kapan pembukaan BBM untuk sistem operasi iOS pada iPhone dan iPad.
Sebelumnya, BlackBerry Indonesia mengakui akan ada acara yang digelar pada 19 September. Meski tak mengaku bahwa acara tersebut merupakan peluncuran BBM untuk Android, namun sejumlah milis mengonfirmasikan bahwa acara tersebut memang pembukaan BBM
Merdeka.com
Tahap awal, BBM baru disematkan ke Android 4.2 Jelly Bean 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tahap awal, BBM baru disematkan ke Android 4.2 Jelly Bean' On ...

Ditulis oleh: Arya Dharma - Selasa, 17 September 2013

Belum ada komentar untuk "Tahap awal, BBM baru disematkan ke Android 4.2 Jelly Bean"

Posting Komentar